Suzuki Sx4 S Cross Facelift Bandung CImahi

Ini Dia Galeri Foto dan Info Suzuki Sx4 S-Cross Facelift

Dealer Mobil Suzuki BandungIni Dia Galeri Foto dan Info Suzuki Sx4 S-Cross Facelift, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan SX4 S-Cross facelift hari ini (10/11). Crossover Suzuki ini sebenarnya baru lahir di 2016 DI GIIAS 2016 dan hari ini langsung hadir versi penyegarannya. Bisa dibilang penyegaran banyak terjadi di bagian eksteriornya. Mulai dari lampu depan, grill, lampu belakang LED, bumper depan desain baru, dan pelek berdesain baru.

Di bagian interior kini sudah menggunakan jok kulit desain baru yang diklaim mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Beberapa detail seperti door garnish, AC louver, center console dan beberapa bagian lainnya.

Informasi : Harga Suzuki Sx4 S-Cross Facelift Bandung

Berikut Galeri Suzuki Sx4 S-Cross Facelift

Dealer Suzuki Bandung, PT. Nusantara Jaya Sentosa melayani pemesanan Cash dan Kredit mobil Suzuki Sx4 S-Cross Facelift untuk wilayah Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Sumedang, Subang, Tasikmalaya, Garut dan Ciamis. informasi lebih lanjut anda bisa hubungi RIZAL [ Sales Resmi Mobil Suzuki Bandung ]

PT. Nusantara Jaya Sentosa

Main Dealer Resmi Mobil Suzuki Jawa Barat | Melayani pemesanan Cash / Kredit mobil Suzuki untuk wilayah Bandung, Cimahi, Kabupaten, Bandung Barat dan seluruh Jawa Barat.
  • Sales Consultant : Rizal Fajar Muharam
  • No Telp : 0813-2020-3491 Call n WhatsApp
  • Alamat Dealer : Jl. Soekarno Hatta No. 289 Bandung ( Pusat ) & Jl. Setiabudi No. 78 Bandung ( Cabang )